Minggu, 05 Juni 2016

Cara Modifikasi Helm Replika Moto GP

Cara Modifikasi Helm Replika Moto GP - Langkah modifikasi helm tiruan Moto GP mungkin saja bisa disebutkan yang menjadi satu diantara cara yang pas kepada dikerjakan, saat menginginkan mempunyai helm yang dipakai dengan pujaan pembalap selanjutnya arena Moto GP jadi memodifikasi helm sepertinya adalah opsi yang begitu pas. Pasalnya untuk kalian yang telah lama menekuni dalam jagat otomotif pasti telah tahu bandrol helm asli yang dipakai dengan beberapa pembalap dalam arena Moto GP, ya, harga nya sendiri di pastikan telah tak sekitar dari jutaan rupiah saja tetapi telah mencapai nilai sampai beberapa puluh juta rupiah kepada tiap-tiap helm nya.

Jadi besutan tersebut kenapa memodifikasi helm mirip helm sang pujaan pembalap Moto GP atau menjadikan replikanya adalah opsi yang pas, pasalnya biaya atau cost yang di keluarkan bisa di pastikan unggul terjangkau berpuluh-puluh kali lipat saat menjadikan tiruan helm Moto GP itu. Di ketahui tak cuma body motor besar saja yang di buat tiruan sampai mirip tunggangan beberapa pembalap di arena Moto GP, tetapi rupanya helm juga jadi satu diantara hal yang disukai dengan beberapa penggemar otomotif di tanah air ini terutama beberapa penggemar otomotif roda dua.



Cara Modifikasi Helm Replika Moto GP

Serta di ketahui yang menjelaskan langkah modifikasi helm tiruan Moto GP sendiri sepertinya bisa dikerjakan oleh memakai dua cara, yaitu memakai cara pengecatan atau air brush hinga memakai cara decal atua cutting sticker yang selanjutnya baru-baru ini mungkin saja unggul disukai. Prasyarat perdana yang perlu dipenuhi merupakan yang menjelaskan helm full-face yang bakal dimodifikasi baiknya polos atau tak mempunyai motif, sebab apa bila mempunyai motif jadi kemungkinan besar helm mesti di cat lagi supaya permukaannya rata, serta saat memakai sitcker atau decal jadi manfaatkanlah sticker printing sangat baik unggulan.

Silahkan anda baca selengkapnya disini --->>> Cara Modifikasi Helm Dengan Pilox

Related Posts

Cara Modifikasi Helm Replika Moto GP
4/ 5
Oleh