Sabtu, 07 Mei 2016

Cara Modifikasi Motor Ninja 150cc

Cara Modifikasi Motor Ninja 150cc - Kendaraan roda dua kawasaki ada banyak th. akhir-akhir ini sudah manjadi satu diantara favorite terutama kaula muda sampai kaula tua, kawasaki sudah menghasilkan motor-motor berjiwa Cowok tetapi di sukai dengan umumnya cewek.

Malahan cowok jelekpun nampak jadi ganteng sebab ditunjang oleh tunggangannya yang nampak kece serta keren seringkali cowok yang tampangnya pas-pasan banyak dapet cewek molek cuma bermodalkan motor kawasaki ninja. Sepertinya perusahaan kawasaki sendiri menghasilkan ada banyak pilihan serta ada banyak berjenis motor kawasaki ninja, tetapi kesempatan ini tim kami bakal sedikit mengulas bagaimana caranya memodifikasi motor Ninja R yang tengah di sukai dengan beberapa orang selanjutnya baru-baru ini.



Kawasaki ninja R sendiri mengambil mesin 150CC oleh system 2 tidak yang mana pembakaran system 2 tidak ini merupakan dengan cara segera bisa memberi kinerja motor kawasaki ninja makin garang waktu di kendarai, terkecuali kinerja yang nampak garang nada kawasaki ninja R pula bisa menyebabkan tenaga tarik sendiri elegan besutan beberapa pemakai maupun besutan yang lihat semata selanjutnya waktu di jalan raya.

Untuk modifikasi pada bagian stepnya, silahkan anda baca : Daftar Harga Footstep Underbone Terbaru

Supaya nampak terlihat kece serta keren di mata orang lain terutama beberapa cewek-cewek yang maniak oleh motor ninja R ini sepertinya anda yang sudah mempunyai motor ninja butuh sedikit memodifikasi motor anda supaya nampak unggul impresif di mata mereka, menjadikan mereka berminat merupakan satu langkah tentu untuk kamu kepada ngajak mereka jalan bareng oleh motor ninja R anda.

Related Posts

Cara Modifikasi Motor Ninja 150cc
4/ 5
Oleh